Menjadi orang tua dari 4 tahun bisa menjadi suatu tantangan ketika datang ke bata konstruksi set . Banyak anak-anak dalam kelompok usia ini mampu menunjukkan bangunan lebih sukses dan mengikuti petunjuk dengan blok yang lebih besar dan instruksi sederhana, seperti dengan set di garis LEGO D UPLO. Namun, jika mereka memiliki saudara yang lebih tua atau teman-teman di kelas mereka, mereka sering tertarik bermain dengan mainan yang menampilkan Spider-Man atau Teenage Mutant Ninja Turtles , dan petunjuk, khususnya di dunia bata konstruksi sering terlalu sulit bagi mereka untuk mengikuti sendiri tanpa bantuan. Jadi, sebagai orang tua, kita membeli set untuk anak-anak, kemudian mengundurkan diri diri untuk fakta bahwa kita akan membangun itu, sehingga anak-anak kita bisa bermain dengan itu ketika kami selesai.

The LEGO Group telah mengembangkan LEGO Juniors Set untuk membantu anak-anak di prasekolah dan awal usia SD menjembatani kesenjangan antara DUPLO set dan batu bata yang lebih kecil. Set ini memiliki batu bata LEGO ikonik, tetapi mereka termasuk instruksi lebih sederhana dan terorganisir secara visual. Beberapa set bahkan mencakup lebih besar, batu bata modular, yang dapat membuat bangunan lebih mudah dan lebih berhasil untuk anak-anak muda. Meskipun setiap set memiliki jumlah yang berbeda-beda potongan, sebagian besar termasuk sekitar 150 batu bata. Sementara setiap set memiliki beberapa petunjuk untuk membuat kendaraan atau struktur tertentu, ada batu bata tambahan untuk anak-anak untuk menggunakan kreatif. Setiap set tiba di salah satu koper plastik atau dalam wadah penyimpanan, yang sangat bagus untuk organisasi dengan anak-anak muda. T ia Juniors set mencakup tema-tema seperti lokasi konstruksi, putri, menyenangkan di pertanian, racetracks, kendaraan penyelamat dan pahlawan super.

Setelah perjalanan baru ke LEGO Store, suami saya membeli anak kami LEGO Juniors Construction Set. Di dalam wadah ada 3 kantong plastik yang secara individual ditandai 1, 2 dan 3 Ketika berkonsultasi dengan arah, jelas ketika melihat gambar-gambar ilustrasi yang bag 1 rumah potongan untuk membangun sebuah kendaraan konstruksi, sementara tas 2 memegang potongan untuk derek konstruksi. Jika diatur 1 dan 2 digabungkan dengan 3, anak-anak dapat membuat kendaraan yang berbeda serta variasi dalam lokasi konstruksi. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu anak-anak mempersempit potongan, karena mencari barang antara 150 bisa sulit.

Sementara anak-anak dapat membangun struktur diuraikan dan kendaraan, saya suka bahwa ada pilihan bangunan yang berbeda termasuk dalam arah. Begitu banyak kali, anak-anak dan orang tua mereka membangun struktur dan meninggalkan mereka berdiri. Memberikan variasi mendorong anak-anak untuk tetap terlibat dengan set dengan re-membangun struktur mereka.

Dalam manual, saya pikir foto-foto itu mudah dipahami, dan batu bata dan potongan aksesori untuk setiap langkah yang jelas diidentifikasi di sudut tegak halaman. Meskipun saya 4 tahun masih membutuhkan bantuan, kami menggunakan beberapa berbeda strategi. Kadang-kadang saya mungkin menemukan potongan-potongan yang benar dan memberi mereka kepadanya. Kemudian, ia akan mengikuti instruksi untuk menempatkan mereka di lokasi yang benar. Lain kali ia akan menemukan potongan-potongan, dan aku akan membangun struktur.

Anak saya sering tangan batu bata ke saya, meminta bantuan untuk menghapus beberapa dari batu bata yang lebih kecil. Termasuk dalam set kami adalah alat plastik yang disebut separator bata, yang ia dapat digunakan untuk melakukan kegiatan ini sendiri!